Sabtu, 09 Maret 2013

"Menanti Waktu " 
By. Bifaga


Aku tersadar diakhir waktu
Mungkinkah aku bisa mencapainya
Walapun aku berpacu dalam waktu
               Aku sakit dalam masa
               Aku sedih dalam waktu
               Aku tidak dapat memahami detikan waktu
Akankan aku dapat menghentikanya
Walapun sekejap agar dapat,
Diriku berhasil disana 
                Dia telah menunggu ku jauh disana
                Menanti dengan was-was
                Akan dirinya disini
Tetapi apakah diriku disana
Tahu pasti
Akan............
Luka dihati ini...
Perasaan sedih...
Kehilangan...
Didalam hati...
                Aku tahu dia sabar menanti
                dan aku pun harus sabar menjalani
                Hidupku ini...
                Walapun sedih ku rasakan 



    



0 Comments:

Post a Comment