Selasa, 28 Mei 2013



                                                                                                           Palembang,  28 Mei 2013

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. AQMF
di Palembang

Dengan hormat,
Berdasarkan  informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Credit Analyst, oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
Saya tamatan program Strata-1 Jurusan Akuntansi pada tahun 2013 pada Universitas Muhammadiyah Palembang, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertangunggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individu.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan : 
1.      Foto copy surat keterangan lulus        1 lembar
2.      Foto copy Transkrip nilai                   1 lembar
3.      Pas photo 4 x 6                                   1 lembar
4.      foto copy KTP                                    1 lembar
5.      Daftar riwayat hidup                          1 lembar
6.      foto copy sertifikat-sertifikat dan lain-lain
Demikianlah surat permohonan  kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya  sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiann Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan  terima kasih.

Hormat Saya,




Aldyno Bifaga

0 Comments:

Post a Comment